Sabtu, 05 November 2016

Belinyu di Bangka terkenal dengan otak-otak dan kerupuknya, banyak sekali olahan ikan yang bisa di nikmati di kota ini dan disini ada satu pantai yang keren banget, namanya Pantai Romodong.
tapi kali ini kami gak akan membahas mengenai pantainya, tapi mengenai Otak-Otak Asam di belinyu, Asam itu bukan rasanya yang asam tapi memang namanya saja,
Otak-Otak ASAM

Otak-Otak disini seperti di tempat-tempat lain di bakar dengan bara api tapi sekali bakar biasanya dalam jumlah yang besar. soal rasa jangan ditanya lagi, enak banget, rasa ikannya bener-bener terasa tapi tidak amis, kamu harus cobain sendiri.
Proses Pembakaran

ada 2 jenis otak-otak disini yaitu yang di bakar dan yang di goreng kalau kami tidak salah, tapi yang menjadi primadona tetap yang merupakan yang bakar.
Ini siap disantap

jarak Belinyu sendiri dari Pangkal Pinang bisa di tempuh dengan kendaraan sekitar 1 Jam s/d 2 jam perjalanan tergantung kecepatan yang di gunakan, kamu pasti akan takjub dengan mulusnya aspal di sini dan lebarnya jalan. Kamu juga bisa berhenti menikmati Pantai Tikus yang ada Vihara besar di pinggir laut karena memang akan melewati Sungai Liat yang terkenal dengan banyaknya Pantai Keren.
Otak-Otak Asam
"Jelalahi Negeerimu, Karena Indonesia Keren Banget"


0 komentar :

Posting Komentar

Search

Buy My Photo in :

Eddywu Stock Images

Instagram

--

Popular Posts

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Tiket dan Hotel

S

Search Here

Like

Blog Archive

Copyright © Travelovely - Travel with love everywhere and everytime | Powered by Blogger
Distributed By MyBloggerThemes | Design by SimpleWpThemes