Kamis, 03 November 2016

Pasti pada pernah denger dong "Ambon Manise", dimana bukan hanya orang-orang ambon yang manis, tapi di Maluku banyak sekali tempat yang keren banget. ada pantai keren, ada pulau bagus dan keindahan bawah laut yang keren banget. untuk berkunjung ke Maluku, kamu bisa menggunakan pesawat terbang dari daerah kamu masing-masing denan jurusan ke Ambon. harga tiket dari jakarta lumayan mahal juga untuk saat ini.

1. Pantai Liang
Pantai Liang ( www.lihat.co.id )

Pantai ini juga ada nama lain yaitu Pantai Hinimua, Pantai ini terletak di desa Liang, jaraknya sekitar 40 KM dari Kota Ambon.Tahun 1991, PBB memberikan gelar pantai terindah di indonesia kepada pantai ini. sumpah beneran pantai ini keren banget, airnya jernih di balut dengan pasir putih yang cantik banget. Ombaknya juga tidak terlalu tinggi sehingga jangan takut untuk berenang di sini. jangan takut kelaparan dipantai ini karena banyak yang menjual makanan disini.

2. Nusa Pombo

Pulau Nusa Pombo (http://www.telusurindonesia.com)

Nusa Pombo adalah sebuah pulau yang bisa kamu tempuh 1 jam dari pelabuhan Ambon, jangan lupa bawa makanan kalau mau kesini karena masih jarang yang berjualan disini. Pantai disini dan keindahan bawah lautnya cakep bener. buat kamu yang gak berani diving cukup snorkling aja uda cukup menikmati indahnya bawah laut Nusa Pombo.

Pantai di sini sangat tenang, bersih dan airnya sangat jernih sekali. bener-bener bikin betah banget disini serasa gk mau pulang. tidah hanya wisata bahari, kamu juga bisa trekking berkeliling pulau ini. seru kan ?..

3. Pantai Pintu Kota
Pantai Pintu Kota (http://fotokita.net)

Pantai ini adalah Ikon dari Ambon, mengapa di sebut Pintu Kota ? karena disini ada karang yang bolong seperti gerbang untuk masuk ke sebuah kota. airnya jernih sekali. apalagi

4. Pantai Santai
Pantai Santai (Indonesia Tourism)

adakan kata-kata santai kayak di pantai, Pantai ini bener-bener memberikan semuanya, mulai dari namanya yang Pantai Santai. jadi bisa bener-bener santai di pantai ini. pantai ini terletak 17 KM dari Pusat Kota Ambon, pantainya landai dan berpasir putih, bisa juga lho snorkling dan diving disini untuk menikmati keindahan alam bawah lautnya. kalau memang ingin menyelam maka kamu harus memesan dari beberapa hari karena guide tidak stand by di pantai dari berdasarkan janji.

5. Pantai Pasir Panjang
Pasir Panjang

Gak cuma Singkawang yang punya Pantai Pasir Panjang, di maluku juga punya, dan menurut kami yang di Maluku keren banget, karena sesuai namanya garis pantai disini panjang sekali dengan berbalut pasir putih yang indah.nama lain dari pantai ini adalah Pantai Ngurbloat. pantai ini letaknya 20 km dari Tual, Ibu kota Kabupaten Maluku Tenggara, di sepanjang pantai ini banyak sekali pohon kelapa yang membuat suasana bener-bener eksotik. mau tahu panjang pantainya berapa ? 5 KM saudara. panjang banget ya.

"Jelajahi Negerimu, Karena Indonesia Keren Banget" 

0 komentar :

Posting Komentar

Search

Buy My Photo in :

Eddywu Stock Images

Instagram

--

Popular Posts

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Tiket dan Hotel

S

Search Here

Like

Blog Archive

Copyright © Travelovely - Travel with love everywhere and everytime | Powered by Blogger
Distributed By MyBloggerThemes | Design by SimpleWpThemes