Rabu, 09 November 2016

Maluku memang menyimpan sejuta pesona yang tidak bisa habis untuk di nikmati, setelah kita jalan-jalan di Pulau Maluku, kali ini kami akan mengajak kamu untuk mengunjungi Pulau Kei.
Berpetualang Ke pulai Kei

cara menuju Pulau Kei bisa menggunakan pesawat dari ambon menuju bandara Karel Satsuitubun.di kei kecil. memakai pesawat berbadan kecil dan harganya juga lumayan menguras kantong. jarak tempuhnya kurang lebih 1,5 jam. jadi kamu bisa beristirahat sejenak di dalam pesawat.
Bandara Karel Satsuitubun, Kei Kecil

Pulau kei sendiri ada 2, pulau kei kecil dan pulau kei besar, Kei kecil lebih keren dari kei besar karena memang menyajikan pemandangan dan suasana lebih tenang. ada beberapa penginapan yang bisa kamu jumpai di kei kecil, diantaranya Coaster Cottage dan Savana Cottage, tapi buang jauh-jauh pikiran kamu kalau cottage ini akan semewah namanya, kalau bisa di bilang lebih mirip dengan homestay. tapi tidak masalah karena toh kamu juga gak akan menghabiskan waktumu di homestay bukan.

Bangunlah pagi-pagi maka kamu akan di suguhi pemandangan yang gk akan kamu lupakan seumur-umur, karena air surut sehingga hamparan pasir putih begitu luas dan di sinari sunrise pagi. bener-bener keren banget.

Tak perlu mengarungi lautan berjam-jam atau mengendarai mobil naik-turun tebing untuk menemukan pantai cantik di Kei Kecil. Jalan lima menit dari penginapan, ada Pantai Ngurbloat. Naik mobil lima belas menit, ada Pantai Ngursarnadan.
Pantai Ngurbloat

yang keren  adalah Pantai Madwaer. Lokasinya lumayan jauh, satu jam lebih dari penginapan. Namun, pasir putih dan barisan nyiur di sini sungguh menggoda. 

Untuk mengelilingi pulau kecil di sekitar, sewalah perahu. Kamu bisa makan siang di sebuah pulau yang dihuni burung camar, yaitu Pulau Nukahai. Pasir putihnya sehalus bedak dan airnya bergradasi dari biru hingga toska. Setelah itu, kamu snorkeling di Pulau Ohoieu. 

Pantai Madwaer

ada lagi gua hawang yang bisa kamu jelajahi, gua ini terletak di desa letvuan,  Bersiaplah untuk terpukau dengan birunya yang berkilau saat diterpa sinar matahari. Oh, konon menurut kepercayaan masyarakat sekitar, di gua ini terdapat roh jahat yang bergentayangan.
Gua Hawang

Kamu juga bisa berkunjung ke Bukit Masbait yang terkenal sebagai tempat ziarah pemeluk agama Katolik. Dari puncak menara, yang dihiasi patung Yesus, kita dapat menyaksikan pemandangan yang menakjubkan. Bukit ini dapat ditempuh dengan trekking ringan lima belas menit saja. 

"Jelalahi Negeerimu, Karena Indonesia Keren Banget" 

0 komentar :

Posting Komentar

Search

Buy My Photo in :

Eddywu Stock Images

Instagram

--

Popular Posts

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Tiket dan Hotel

S

Search Here

Like

Blog Archive

Copyright © Travelovely - Travel with love everywhere and everytime | Powered by Blogger
Distributed By MyBloggerThemes | Design by SimpleWpThemes