Rabu, 09 November 2016

Gili Labak mungkin masih banyak orang yang belum pernah mendengar nama pulau yang satu ini. untuk mencapai tempat ini kamu bisa menyebrang dari Pulau Madura, tepatnya dari Kalianget. perjalanan bisa menempuh 2 jam perjalanan menggunakan perahu carteran. Pulau ini terletak di kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep.
Gili Labak dari ketinggian

selain menyebrang dari Kalianget, kamu juga menyebrang dari Desa Lobuk, di desa ini ada dermaga atau pelabuhan mini, dari sini kamu juga bisa pergi ke Gili Raja dan Gili Genting.
kamu juga bisa menyebrang dari Tanjung Saronggi dan desa Kombang, kalau kamu mau perjalanan darat yang lebih lama, bisa menyebrang dari Desa Kombang, karena untu penyewaan perahu lebih murah disini.
kapal penyebrangan kurang lebih sekitar Rp. 400.000 tergantung jago-jagonya kamu nego sama pemilik kapal.
Peta Jalur menuju Gili Labak

terus apa aja yang bisa kamu lakukan di Gili Labak ? tentunya yang namanya laut kamu bisa snorkling dan berenang serta bermain pasir di pulau ini, satu hal yang menjadi daya tarik pulau ini adalah keindahan yang bikin mata kamu gk akan berkedip, sunset di pulau ini juga juara banget, tentu kamu gk mau dong melewatkan moment romantis ini dengan pasanganmu. tapi ada baiknya jangan berkunjung ketika musim hujan, karena keindahan disini tidak bisa maksimal kamu nikmati, airnya yang biasanya jernih akan menjadi sedikit keruh apabila musim hujan.
Keren kan pantainya
Welcome to Hidden Paradise


satu lagi yang jangan kamu lewatkan disini adalah diving, karena alam bawah laut disini keren banget.

"Jelalahi Negeerimu, Karena Indonesia Keren Banget"

0 komentar :

Posting Komentar

Search

Buy My Photo in :

Eddywu Stock Images

Instagram

--

Popular Posts

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Tiket dan Hotel

S

Search Here

Like

Blog Archive

Copyright © Travelovely - Travel with love everywhere and everytime | Powered by Blogger
Distributed By MyBloggerThemes | Design by SimpleWpThemes