Sabtu, 15 Oktober 2016

Perjalanan di Bali di lanjutkan dengan perjalanan dari Kuta ke Kintamani, karena lihat di website pemandangan disini cuakep bener. perjalanan kurang lebih 3 s/d 4 jam. jalanan mulus dan memang agak kecil, kalau ketemu bis harus pelan-pelan.
Gunung Kintamani dan Danau Batur

Yang kami suka dari Bali adalah menyuguhkan pemandangan yang lain sekali dari pulau jawa yaitu banyak sekali Pura di kiri dan kanan jalan dan tentunya masyarakat Ubud yang jauh lebih "Indonesia" daripada masyarakat di Denpasa, Khususnya Kuta.

Setelah berkendara cukup jauh, kami akhirnya membayar tiket masuk dan masuk ke kawasan kintamani, kami memilih satu rumah makan yang all u can eat, yang mengejutkan harganya murah sekali. kalau tidak salah harganya 110.000 atau 75.000 kami lupa karena dibayarin. hihihihi..
pemandangan disini memang wah banget. di sebelah kiri ada Gunung Kintamani berdiri kokoh dan Lancip, bener-benar bentuk gunung sempurna menurut kami, dan di sebelah kanan ada danau Batur yang tidak kalah indahnya.

Lokasi Rumah Makan persis di tebing dan mempunyai balkon untuk berfoto-foto. sayang sekali kalau melewatkan keindahan ini.

Pelayanan yang ramah dan udara yang dingin bikin betah lama-lama disini dan tentu saja makanan yang nikmat serta banyak. di jamin gk akan mau pulang dari sini. Tapi sayang sekali karena agak sedikit mendung sehingga langit tidak biru.



0 komentar :

Posting Komentar

Search

Buy My Photo in :

Eddywu Stock Images

Instagram

--

Popular Posts

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Tiket dan Hotel

S

Search Here

Like

Copyright © Travelovely - Travel with love everywhere and everytime | Powered by Blogger
Distributed By MyBloggerThemes | Design by SimpleWpThemes