Senin, 31 Oktober 2016

Sekarang kami akan share hotel yang bisa kamu gunakan ketika berkunjung ke kuningan, mulai dari yang mahal, lumayan mahal sampai yang sesuai dengan kantong backpaker.

1. Grage Sangkan Hurip Resort and Spa

Pemandangan Gunung Ciremai

Dari namanya sudah tahu kan harganya ?.. hehehe.. Resort ini terletak tidak jauh dari Gunung Ciremai, bahkan gunung terlihat jelas dari sini, dengan hamparan luas sawah, sungguh keren banget.tempat paling bagus untuk melihat gunung adalah dari restoran. Untuk harga yang di patok di Weekday cukup mahal yaitu di harga 798.000 per malam yang pasti untuk weekend akan lebih mahal lagi, tapi semuanya terbayar dengan apa yang di dapatkan.

2. Horison Tirta Sanita
Layout untuk pernikahan

Kalau hotel yang ini juga tidak masi terletak di kaki gunung ciremai, jadi pemandangan yang di dapat kurang lebih dengan hotel yang pertama. menariknya bagi yang ingin melangsungkan pernikahan disini, bisa menggunakan lapangan rumput yang berlatar belakang gunung ciremai untuk pemberkatan maupun akad nikah. untuk harga di mulai dari Rp. 550.000 per malam untuk weekday.

3. Resort Prima Sangkanhurip
Suasana Hotel

Masih di daerah yang sama, dan kamu juga akan mendapatkan pemandangan gunung ciremai sebagai jualan dari Resort ini. Tapi tema di sini lebih ke desa-desaan, yaitu ada kali kecil, kamar-kamar juga dipenuhi unsur kayu dan anyaman bambu, cocok buat yang menyukai suasana pedesaan yang asri.

4. Hotel Purnama Mulia
Hotel Purnama Mulia

Kalau hotel yang satu ini terletak di cigugur, yang menarik dari hotel ini adalah harganya yang cukup bersahabat. hanya Rp.250.000 per malam sudah termasuk sarapan. hotel juga bersih dan rapi serta gampang di jangkau. yang menjadi catatan mungkin variasi sarapannya yang masih sedikit.

5. Hotel Grand Purnama


Grand Purnama

Hotel yang ini tidak begitu jauh dari pusat kota, bersih dan rapi dan harga yang di tawarkan mulai dari Rp.450.000 per malam di weekday, Hotel ini standar hotel yang berada di perkotaan hanya menawarkan tempat untuk istirahat tanpa ada sarana rekreasi.

di atas 5 Hotel yang kami rekomendasikan, harga yang kami gunakan adalah referensi dari website penyedia Hotel. mungkin akan berbeda bila kamu langsung booking di hotel tersebut, jadi pilih lha tempat menginap yang sesuai dengan keinginan dan kantong kamu, jangan sampai budget buat jalan-jalan habis untuk hotel.
selamat berlibur,

jelahi negerimu, karena indonesia keren banget.

0 komentar :

Posting Komentar

Search

Buy My Photo in :

Eddywu Stock Images

Instagram

--

Popular Posts

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Tiket dan Hotel

S

Search Here

Like

Copyright © Travelovely - Travel with love everywhere and everytime | Powered by Blogger
Distributed By MyBloggerThemes | Design by SimpleWpThemes