Kamis, 13 Oktober 2016

Lanjut ....

Hari pertama di Bali, lebih banyak di habiskan tidur di penginapan karena sudah capek di perjalanan. kami menginap di sebuah hostel di kawasan Kuta, dimana di dalam 1 kamar ada 2 bed tingkat yang total bisa menampung 4 orang, harga per orang/malam adalah Rp. 110.000 sudah termasuk sarapan roti, Teh dan Kopi disediakan di dapur asalkan tidak malas bikin sendiri.

Bangun tidur jam 3 Sore WITA, memang jam hanya berbeda 1 jam dari Jawa, tapi koq terasa jam 3 masih panas banget ya, karena keinginan motret Sunset di Kuta dan berharap mendapatkan spot bagus untuk foto, kami berjalan kaki kurang lebih hanya 1 KM untuk bisa mencapai Pantai Kuta, sambil menyusuri jalan Kuta yang sangat-sangat ramai.

Suasana Sunses yang rame di Pantai Kuta

Pintu Masuk ke Pantai



Seramai-ramainya Kuta, Sunsetnya tetap menggoda
Mungkin di Jakarta kita melihat orang-orang hanya meminum alkohol di bar atau di tempat-tempat tertentu, tapi disini sepanjang jalan dan pantai Kuta orang-orang asik saja minum Bir. jadi jangan kaget buat yang baru pertama ke Bali ya, di sepanjang Kuta juga banyak di jumpai tempat hiburan malam. ya ini seperti berbanding lurus dengan kawasan wisata dan hiburan malam tidak bisa di pisahkan, apalagi disini mayoritas adalah wisatawan asing.

Sunset Pantai Kuta
Setelah berjalan kaki cukup jauh, sampai juga di pantai Kuta dan apa yang terjadi... Pantai ini penuh dengan manusia.. gimana saya motretnya berpikir dalam hati...setelah mencoba berbagai sudut dapat juga foto yang menurut saya lumayan.

ada 1 hal yang jujur saja membuat saya miris dan berpikir tidak akan kembali lagi ke Pulau ini, yaitu wisatawan lokal sangat tidak di hormati apabila di bandingkan dengan wisatawan luar negeri, Wisatawan asing di perlakukan bak raja disini, semua pelayanan dan perlakuan. tapi untuk wisatawan lokal berbalik 180 derajat, apakah ini cerminan dari Bali yang sudah kehilangan Ke-Baliannya yang santun, ramah dan bersahabat ?..

Jawaban dari semua ini saya dapatkan di Ubud, dan akan saya sharing di Tulisan selanjutnya.

0 komentar :

Posting Komentar

Search

Buy My Photo in :

Eddywu Stock Images

Instagram

--

Popular Posts

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Tiket dan Hotel

S

Search Here

Like

Copyright © Travelovely - Travel with love everywhere and everytime | Powered by Blogger
Distributed By MyBloggerThemes | Design by SimpleWpThemes