Rabu, 07 Desember 2016

Beberapa hari lalu Travelovely mengunjungi Sate Maranggi Cibungur Haji Yetty. yang terletak di Cikampek. cara untuk menuju ke tempat sini cukup mudah, kamu hanya perlu berkendara dari arah jakarta keluar Tol Cikampek kemudia belok ke kanan, sekitar 2 KM rumah makan ini ada di kiri jalan, di jamin gak akan nyasar karena tempat ini selalu ramai, parkiran juga selalu penuh. jadi kamu harus sabar ya cari parkirannya.
Sate Sapi dan Ayam

Menu utama disini tentunya Sate Marangginya, ada sate Ayam, Kambing dan Sapi, kami mencoba semua sate ini termasuk sop kambingnya. apabila kamu sudah duduk disini, akan banyak sekali yang menawarkan makanan, mulai dari gado-gado sampai asinan, dan semuanya akan di masukkan ke dalam satu tagihan ketika kita membayar di kasir.
Sop Kambing



Menurut kami, semua sajian disini enak, apalagi yang bikin spesial adalah sambelnya, di buat dari tomat segar dan cabe yang pedes buanget, buat pencinta makanan pedas ini adalah surganya. Ketika suapan pertama masih biasa saja, rasa pedasnya akan perlahan-lahan menyengat lidah dan mulut, sungguh muantap poll. untuk satenya, dagingnya juga sangat empuk, baik itu Kambing, Sapi maupun Ayamnya, jangan lewatkan mencoba es kelapa mudanya, dengan daging kelapa yang lembut dan rasa air yang sangat segar, dan air kelapa ini bisa menetralisir rasa pedas setelah kita menyantap sajian disini.

Soal harga, satu tusuk sate di harga Rp. 4.000 baik itu kambing, ayam maupun sapi. untuk es kelapa Rp. 15.000 per gelas. kalau kamu ingin kesini ketika weekend harus sabar-sabar karena pengunjungnya lebih membludak daripada hari biasa. tapi dengan cita rasa yang nikmat ini rasanya sepadan dengan apa yang kita lakukan.

"Jelajahi Negerimu, Karena Indonesia Keren Banget"

0 komentar :

Posting Komentar

Search

Buy My Photo in :

Eddywu Stock Images

Instagram

--

Popular Posts

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Tiket dan Hotel

S

Search Here

Like

Copyright © Travelovely - Travel with love everywhere and everytime | Powered by Blogger
Distributed By MyBloggerThemes | Design by SimpleWpThemes