Sabtu, 03 Desember 2016

Sungai Ayak Run 10K adalah rangkaian acara yang saat ini sedang di persiapkan oleh team dari Travelovely, semoga acara ini bisa terlaksana pada waktunya, karena saat ini masih dalam tahap konsep. kami juga berharap ada lagi panitia yang bisa bergabung untuk mensukseskan acara ini.

apa sih Sungai Ayak Run 10K itu ?
Sungai Ayak Run 10K

sedikit konsep yang bisa kami jelaskan, di sini adalah lomba lari Marathon yang bertujuan untuk menyambut Hari Raya Imlek yang jatuh pada tangga 28 Januari 2017, mengapa di pilih imlek, karena sungai ayak akan di hiasi oleh lampion yang keren apabila imlek tiba dan tentunya pasti lebih ramai dari hari biasanya. Lomba Maraton ini terinspirasi dari seorang warga Sungai Ayak yaitu Toji Lay yang beberapa waktu lalu memposting jalur joging di Sungai Ayak, hal ini tidak biasa karena memang biasanya marathon akan melewati perkotaan bagaimana apabila marathon melalui pedesaan bahkan hutan ? sangat menarik tentunya.

selain lomba lari, kami juga akan mengadakan lomba parade budaya Cidayu yang merupakan pawai budaya yang ada di Sungai Ayak, semua warga akan ambil bagian untuk mencerminkan kebhinekaan yang selama ini sudah terjalin di sini, dan akan di lakukan tour wisata untuk peserta lari yang mungkin belum mengetahui sejarah dari Sungai Ayak ini.

dan akan ada Photo Contest yang harus di upload di instagram dengan #sungaiayakrun10 dan photocontestsungaiayakrun10k. semuanya akan ada hadiah yang sangat menarik dan puluhan juga untuk para pemenang, tentunya kegiatan ini tidak akan bisa terlaksana tanpa adanya pihak-pihak yang terlibat di dalamnya, acara ini kami buat sebagai pintu gerbang kunjungan wisata ke Sungai Ayak yang kami harap kan menjadikan roda perekonomian di sini akan berjalan dengan baik. karena disini banyak sekali potensi wisata yang bisa di kembangkan, dan tentunya masyarakatnya juga harus di kembangkan.

Progress dari Acara ini akan selalu kami update di blog kita yang tercinta ini, apabila memungkinkan maka acara ini bisa terlaksana. Dan untuk para sponsor yang akan mensponsori kegiatan ini, silahkan kontak ke email kami di edysonphoto@gmail.com.

0 komentar :

Posting Komentar

Search

Buy My Photo in :

Eddywu Stock Images

Instagram

--

Popular Posts

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Tiket dan Hotel

S

Search Here

Like

Copyright © Travelovely - Travel with love everywhere and everytime | Powered by Blogger
Distributed By MyBloggerThemes | Design by SimpleWpThemes