Rabu, 01 April 2015

Batu besar menjadi pintu gerbang alami Pantai Romodong
Pantai Romodong mungkin belum setenar pantai Parai Tenggiri ataupun Pantai Tikus, perlu berkendara sekitar 2 jam dari Pangkal Pinang untuk bisa mencapai pantai ini. pantai ini terletak di bagian barat dari Pulau Bangka. menurut orang-orang yang saya temui, lokasi pantai ini adalah lokasi terbaik untuk menikmati sunset. Karena saya penasaran dengan pantai ini di tambah lagi katanya ada 2 batu alam yang membentuk gerbang pantai ini membuat Travelovely semakin penasaran. perjalanan di mulai dengan mengunjungi Sungai Liat terlebih dahulu dimana disitu Travelovely berkesempatan mengunjungi pantai Tanjung Pesona dan Vihara Puri Tri Agung yang merupakan Vihara yang sangat besar dan megah yang baru di resmikan awal tahun ini.
Setelah berkendara hampir 2 jam, akhirnya terlihat 2 batu besar yang memang persis berada di gerbang pantai, saya agak " IRI" sebenarnya dengan pembangunan infrastruktur yang ada di sini, jalanan aspal mulus sampai ke pantai, akan tetapi Travelovely yang asli dari Kalimantan Barat, melihat jalan di daerah kalimantan masih sangat memprihatinkan. Lanjut, persiapin kamera dan lensa, serta tripod sudah di keluarkan, menunggu sunset tiba, tapi koq langit semakin gelap ya ? dan akhirnya air mulai menetes satu per satu, ternyata hujan sodara-sodara, Travelovely memang belum beruntung, dengan berat hati diputuskan untuk kembali ke pangkal pinang setelah mendapatkan beberapa foto sebelum hujan turun.
Ketika perjalanan pulang ternyata, hujannya hanya sebentar dan matahari kembali bersinar. hmmm.. ternyata memang belum beruntung.
Suasana Sunset sebelum hujan

Suasana Sunset sebelum hujan

Pantai Romodong masih sepi oleh pengunjung, ini menjadi surga bagi teman-teman yang menyukai fotografi, karena bisa bebas menentukan spot tanpa takut ada yang bocor. apabila berkunjung ke Bangka, Pantai ini salah satu rekomendasi saya untuk menikmati sunset indah bangka.

0 komentar :

Posting Komentar

Search

Buy My Photo in :

Eddywu Stock Images

Instagram

--

Popular Posts

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Tiket dan Hotel

S

Search Here

Like

Copyright © Travelovely - Travel with love everywhere and everytime | Powered by Blogger
Distributed By MyBloggerThemes | Design by SimpleWpThemes